Friday 24 May 2013
One comments

Biografi Admin Ane MHD

13:58

Biografi Admin Ane MHD

     Halooo, Kali ini ketemu lagi nih dengan anda semua, hehe sok kenal Ane ^_^. Pada pertemuan dalam artikel ini,
Nama Miftahul Huda nickname Huda / Mifta tapi paling sering di panggil Huda. Saya anak pertama dari 2 bersaudara. Adek masih duduk di kelas 4 SD. Lahir tahun 1996 di  Demak provinsi Jawa Tengah dan sekarang bertempat tinggal di Desa Bungurasih kec Waru kab Sidoarjo.
Ane hanya ingin berkenalan dan bercerita tentang biografi Ane. Ane mohon waktu sebentar untuk berkenalan dengan anda.

    Nama Miftahul Huda nickname Huda / Mifta tapi paling sering di panggil Huda. Saya anak pertama dari 2 bersaudara. Adek masih duduk di kelas 4 SD. Lahir tahun 1996 di  Demak provinsi Jawa Tengah dan sekarang bertempat tinggal di Desa Bungurasih kec Waru kab Sidoarjo.

    Pendidikan, Menyelesaikan TK dan SD di Yayasan Darul Ulum bertempat di Bungurasih Tengah. Kemudian menyelesaikan SMP di SMPN 4 Waru tahun 2008 sampai 2011. Terus berjalan di SMK Ketintang Surabaya tahun 2011 dan sekarang masih duduk di bangku kelas 11 dengan program keahlian Teknik Komputer dan Jaringan atau sering disebut TKJ.

    Saat ini Dunia IT adalah kegemaran saya. Dunia IT yang saya geluti seputar Internet, Networking, Software, Hardware, Pemrograman dll. Dengan pengetahuan saya yang masih mendasar serupa dengan biji jagung namun semua itu seolah-olah saya jadikan motivasi untuk terus belajar dan belajar karena dengan belajar kehidupan saya akan lebih berarti dan mungkin bermanfaat untuk masyarakat luas, aminnn. Semua hal itu tidak luput juga dukungan dan doa dari kedua orang tua yang selalu mendukung untuk tetap maju dan terus berkarya.

   Itulah perkenalan singkat saya dengan anda. Terima kasih telah meluangkan waktunya sedikit untuk menyimak artikel perkenalan dari saya. Mungkin dalam perkenalan ini ada yang menyinggung perasaan anda, saya memohon maaf sebesar-besarnya. Cukup Sekian dan Terima kasih

Motto : Merasalah tidak puas dalam mencari ilmu dan pengalaman karena dengan ketidakpuasan tersebut kita akan terus berusaha dan berkarya seumur hidup.

Biografi Admin Ane MHD

1 comments:

  1. Jangan Lupa Huda, Cantumin ""Saya Sudah Punya Pacar, Jadi Maaf Gak Ada Lowongan"" :v :p

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Top