Friday 24 May 2013
0 comments

Dampak Menggunakan Skin Pack di Laptop/Komputer

15:31

Dampak Menggunakan Skin Pack di Laptop Maupun Komputer

Dampak Menggunakan Skin Pack di Laptop Maupun KomputerBroo, Apa anda tau, Dampak ketika menggunakan Skin Pack di Laptop maupun di Komputer anda ??, Asal anda tau, Skin pack bisa memberikan dampak buruk terhadap laptop dan komputer anda. Emang benar skin pack dapat memberikan tampilan dekstop yang sangat bagus keren dan cantik namun itu semua dapat memberikan pengaruh buruk. Ane dulu juga sering menggunakannya malah sering ganti-ganti skin pack namun saat ini ane sudah gak pernah menggunakannya lagi karena memberikan pengaruh buruk ke laptop.

Apa anda sudah menggunakan skinpack ?? Jikalau anda sudah terlanjur menggunakannya, anda perlu tau dampak yang akan muncul di Laptop maupun Komputer. Ini sedikit ulasan dari pengalaman yang Ane temukan ketika menggunakan skin pack dan ulasan ini juga bermanfaat bagi anda yang belum menggunakan atau hampir mengunakannya.

Dampak dalam menggunakan Skin Pack yaitu :
  1. Prossesor menjadi lebih panas dari normalnya.
  2. Kinerja laptop/komputer semakin menurun.
  3. Harddisk akan rusak.
  4. Laptop/komputer sering hang (ng-lag atau tersendat-sendat).
  5. Memperpendek umur laptop/komputer.
  6. Windows akan rusak.
  7. Kinerja RAM menjadi 2 kali lipat.
  8. Sulitnya uninstall skin pack secara menyeluruh.
Itulah dampak yang akan menghampiri perangkat anda. Apakah anda masih ingin menggunakannya setelah Ane infokan dampak dari penggunaan skin pack ?? Ane harap tidak menggunakannya lagi !!. Mungkin itu saja yang bisa Ane beritahukan. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat bagi anda semua umumnya dan khususnya bagi diri Ane sendiri. ohya satu lagi, Jika ada yang salah silahkan anda konfirmasikan dengan berkomentar. Cukup sekian dan Terima Kasih.

Dampak Menggunakan Skin Pack di Laptop Maupun Komputer

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top