Sunday 23 June 2013
2 comments

Download Microsoft Security Essentials (Free)

21:20

Microsoft Security Essentials

Microsoft Security EssentialsMicrosoft Security Essentials atau MSE adalah produk antivirus yang dikeluarkan oleh Microsoft Inc secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. MSE salah satu produk antivirus yang sudah sangat terkenal dan handal dalam melindungi komputer maupun laptop dari serangan virus-virus dan spyware yang berbahaya.

Apa bisa antivirus gratisan dapat memproteksi komputer maupun laptop kita dengan maksimal ???. jangan khawatir sob, MSE ini dijamin handal mengamankan komputer maupun laptop. Ane s
endiri sudah mencobanya, mulai dari Ane beli Notebook tahun 2009 sampek sekarang Ane tetap menggunakan antivirus MSE. Terbukti Notebook Ane masih aman dan bersih dari virus dan spyware.

Apa anda masih ragu untuk menggunakan antivirus MSE keluaran Microsoft Inc ?? Tenang sob. Dalam antivirus MSE mempunyai fitur yang sama dengan antivirus berbayar. Kenapa ?? MSE terutama menyediakan layanan scan virus, itu pasti. Kedua, MSE menyediakan update database virus dan spyware. Kurang apa coba ???.

MSE bisa digunakan untuk Windows vista/Windows seven 32 bit dan Windows vista/Windows seven 64 bit. Lengkap kan ?? Ayo buruan pakai , daripada pilih yang tidak pasti lebih baik pilih yang sudah pasti yaitu antivirus Microsoft Security Essential.

Jika berminat untuk memilikinya, silahkan langsung sedot aja broo, gratis tanpa dipungut biaya. Dibawah ini Ane sediakan link download melalui mediafire.

<<===============================>>
    MSE 32 bit : ==>> Download Here <<==
    MSE 64 bit : ==>> Download Here <<==
    Password : anemhd.blogspot.com
<<===============================>>

Microsoft Security Essentials

2 comments:

  1. itu gunanya untuk melindungi serta menambah speed komputer microsoft kan ??? :D

    ReplyDelete
  2. @dika1k3 : ini antivirus broo , bukan menambah speed, hehe

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Top