Thursday 14 November 2013
0 comments

Video Cara Membuat Blog di Blogspot :: hanya 3,5 Menit

11:52

Cara Membuat Blog di Blogspot :: Video

Heii all, ketemu lagi dengan Ane admin dari Ane MHD dalam artikel yang berjudul Cara Membuat Blog di Blogspot. "Loh kan dulu pernah posting artikel yang judulnya Cara Membuat Blog di Blogspot ??" iya bener banget, Dulu ane sudah pernah posting judul tersebut namun dalam tema kali ini, Ane membahasnya bukan melalui kalimat tetapi via video yang Ane unggah di Youtube."Wee, gayaa ", wkwkwk ^_^

"Kenapa Ane mempaparkan tutorial via video ??" mumpung Ane kemarin ada tugas untuk membuat tutorial tapi melalui powerpoint. Setelah selesai Ane coba convert ke video, eh alhasil jadi video. Maka dari itu daripada cuman disimpen di harddisk mending Ane Share ke kalian semua. hehe ^_^ bener gak ??

Oke kita langsung lihat videonya dibawah ini .

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top