Monday 16 September 2013
0 comments

Photoscape V3-6-5

20:07

Photoscape V3-6-5Photoscape V3-6-5

Photoscape adalah editor foto gratis yang menakjubkan . Ini mencakup banyak filter , alat dan efek khusus. Anda akan menemukan sulit untuk percaya itu benar-benar gratis.

Full of features

 Photoscape meliputi hampir semua yang anda butuhkan untuk melihat , mengoptimalkan , mengedit , mencetak dan bersenang-senang dengan foto Anda . Bahkan , begitu lengkap yang banyak akan menyebutnya alternatif gratis Photoshop . Tentu saja, itu tidak cukup sampai ke tingkat Photoshop , tapi itu benar-benar alternatif yang hebat untuk jagoan Adobe - dan itu membuat mengedit foto jauh lebih menyenangkan !
 

Easy to use
Dari jendela utama program anda dapat memilih apa yang ingin Anda lakukan: melihat gambar , mengoptimalkan mereka yang tidak keluar begitu baik , mencetak foto beberapa pada satu halaman kolase gaya atau mungkin menambahkan salah satu dari lusinan filter dan efek khusus termasuk dalam program . 

Smart interface
Salah satu elemen mencolok pertama di Photoscape adalah desain antarmuka jarang nya . Aplikasi ini sangat mencolok dan dalam banyak hal lebih mudah pada mata dari Photoshop.

Jika anda berminat, silahkan klik link download here dibawah ini :

<=================================>
  Photoscape V3-6-5 : ==> Download Here <==
  Password : anemhd.blogspot.com 
<=================================>

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top