Wednesday 3 July 2013
0 comments

Cara Atasi File (dot).exe yang berubah ke WMP

16:59

Berawal dari pengalaman yang Ane alami kemarin malam lebih tepatnya tanggal 2 Juli 2013, Akhirnya Ane mendapatkan pengalaman baru. Pengalaman baru ini Ane dapatkan setelah men-service netbook orang. Netbook tersebut terkena virus wmp.

contoh pertama virus wmpVirus wmp ini akan mengubah semu file yang berekstansi (dot)exe menjadi wmp. Setiap Ane buka dan menjalankan mozilla, google chrome, adobe photoshop, adobe dreamweaver dst, dia akan menuju k windows media player. Icon pada file exe tersebut akan berubah juga menjadi wmp.

contoh kedua virus wmpAwalnya Ane tidak tahu cara mengatasinya. Mulai dari Ane otak-atik sampai Ane scan dengan antivirus, masih tetap dan tidak ada efek yang berubah. Lalu Ane tanya kesana-kemari disana-disini, terutama tanya mbah kita yaitu mbah google, akhirnya Ane mendapatkan solusinya dan netbook tersebut dapat Ane selamatkan dari virus tersbut.

Jika anda mengalami masalah virus wmp seperti yang Ane alami kemarin, anda tidak usah bingung mencari solusinya sebab Ane akan bagikan kepada anda semua secara gratis dan tanpa dipungut biaya. Jika anda membaca dan memahami cara menghilangkan virus tersebut, insyallah anda  akan berhasil mengusir virus tersebut dari netbook notebook maupun PC anda.

1. Pertama download file fix exe set default. file ini hanya berukuran 274 byte dan ane sediakan dalam bentuk rar. password : anemhd.blogspot.com
2. Langkah selanjutnya, Ekstrak file tersebut.
3. Langkah ketiga, Copy file yang telah anda ekstrak ke Local Disk C. terserah ingin taruh di folder manapun, yang terpenting di Local Disk C.
4. Langkah keempat, Klik 2x file yang telah anda taruh di Local Disk C. File terebut akan bekerja secara otomatis untuk menghilangkan virus tersebut dan mengembalikan notebook netbook / PC seperti semula.
5. Langkah terakhir, Restart PC anda dan lihat hasilnya. Pc anda akan kembali normal.

Ane jamin, jika anda menggunakan cara ini, PC anda akan kembali normal sebab Ane mengalaminya sendiri dan seharusnya PC anda akan normal kembali. Jika mungkin cara ini tidak berhasil dan tidak efektif, maka Ane sarankan anda agar menginstall ulang OS anda.

Mungkin itu saja yang bisa Ane sampaikan dalam artikel hari ini. Mungkin ada kesalahan kalimat dalam artikel diatas Ane mohon maaf sebesar-besarnya. Dan Jika anda ingin menambahkan cara menghilangkan virus tersebut, anda bisa memberikan komentar di kolom yang sudah disediakan. Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top