Monday 22 July 2013
3 comments

Review : MyPhone Zenith Series (My403) yang Mirip iPhone 5

14:25
MyPhone Zenith Series (My403Kehadiran Android memang menjadi salah satu penyebab utama pesatnya pertumbuhan teknologi ponsel pintar. Tidak hanya semakin canggih, vendor juga berlomba-lomba menawarkan produk yang juga semakin murah. Jika setahun lalu saja untuk membawa pulang ponsel Android dual core pengguna harus merogoh kantong cukup dalam, kini tersedia alternatif dengan harga bersahabat.

Salah satunya MyPhone Zenith Series dengan tipe My403 yang dibesut PT. Internasional Teknokom Ciptakreasi (Intertec) ini.

Desain

Dimensi: 131×65.5×8.3mm; full touchscreen; material plastik; port audio jack 3.5mm, port microUSB, tombol power/lock;- ;lubang mic; volume rocker (sekeliling ponsel dari sisi atas)
MyPhone Zenith tampil simple dengan bentukan membulat di keempat sudutnya.
MyPhone Zenith Series (My403)
Pengaruh iPhone generasi ke 5 terlihat pada tampilan ponsel ini, terutama di sisi belakang. Dimana sisi tersebut terbagi atas 3 bagian. Area tengah sisi ini juga berfungsi sebagai backdoor untuk akses menuju baterai, slot kartu SIM dan microSD.
MyPhone Zenith Series (My403)

MyPhone Zenith Series (My403)
MyPhone Zenith Series (My403)
MyPhone Zenith Series (My403)
Sementara sekeliling ponsel dilindungi bezel mirip milik iPhone 4 hanya saja berbahan plastik. Di sisi muka, MyPhone memasang 3 tombol sensitif sentuh di bawah layar dengan fungsi khas Android, yaitu menu, home dan back. Ukuran serta bobot ponsel ini terbilang nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

3 comments:

  1. kalo dijakarta belinya dimana? kalo tangerang dimana juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo belinya di jakarta atau di tanggerang, ane kurang tau mas,
      sebab aq berdomisili di surabaya, kalo di surabaya belinya di Marina mass, :)

      mkasih mas, atas kunjunganya.. :)

      Delete
  2. untuk penjualan sparte part lcd hp myphone my403, ada gk gan.

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Top