Monday 1 July 2013
0 comments

VirtualBox 4.1.14-77440-Win Free

14:21

VirtualBox 4.1.14-77440-Win Free

VirtualBox 4.1.14-77440-Win Free
Halo Teman, bagaimana kabarnya nih teman ??? Ane harap kalian semua baik dan sehat. hehe ^_^. Dalam pertemuan kali ini, Ane akan berbagi software virtual. Software virtual ini berfungsi untuk menjalankan OS dengan mesin virtual. Jadi kita dapat menjalankan dua OS sekalipun. Waww, hebat ??? ^_^

Software yang akan Ane bagi kepada anda adalah VirtualBox. VirtualBox adalah mesin virtual yang berfungsi untuk menjalankan 2 OS tanpa men-dual boot OS. Dengan menggunakan ini, anda akan lebih nyaman dan simple dalam melakukan kegiatan eksperimen atau oprek-oprek.

VirtualBox yang Ane bagi adalah VirtualBox versi 4.1.14 dengan ukuran file yang tidak begitu besar hanya 90 MB. Apakah software ini berbayar ?? tidak, gratis teman tanpa dipungut biaya. Apakah stabil ??? stabil teman. Ane sendiri sering menggunakan dan memanfaatkan mesin virtual ini.

Anda rugi jikalau anda tidak menggunakan mesin virtual ini. Kenapa bisa begitu ??? ya pasti rugi. Daripada anda meng-install nya menjadi dual boot menimbulkan banyak masalah di harddisk anda.

Ayolah download dan install di PC anda, Ane jamin tidak rugi setelah meng-installnya. Disini Ane menyediakan 2 link download.

<<======================================>> 
     Via Mediafire : ==>> Download Here <<==
     Password : anemhd.blogspot.com

     Via website virtualbox : ==>> Download Here <<==
<<======================================>>

VirtualBox 4.1.14-77440-Win Free

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top