Friday 23 August 2013
0 comments

Kisi-kisi Soal Ujian Nasional SMK 2012 2013

16:57

Kisi-kisi Soal Ujian Nasional SMK 2012-2013

Kisi-kisi Soal Ujian Nasional SMK 2012 2013
Dalam artikel kali ini, Ane akan berbagi bahan refrensi untuk siswa-siswi SMK yang akan melaksanakan Ujian Nasional di tahun yang akan datang khususnya untuk bahan refrensi Ane sendiri. Mohon maaf jika blog mem-posting artikel yang tidak sesuai dengan deskripsi blog Ane MHD. Artikel ini Ane bagikan ke mbak-mbak mas-mas SMK, semata-mata hanya untuk berbagi dan sebagai dokumentasi Ane sendiri.

Yang Ane bagikan adalah Kisi-kisi Soal Ujian Nasional SMK 2012-2013 atau lebih tepatnya siswa-siswi yang lulus tahun lalu. Knpa kok gak men-share Kisi-kisi Soal Unas SMK tahun yang akan datang ?? iya, Ane masih mencari dan belum ada refrensi yang Ane temukan. Oke langsung saja, klik link download yang ada dibawah ini :

<<==============================================>>
    Kisi-kisi Soal Unas SMK 2012-2013 : ==>> Download Here <<==
    File berbentuk .pdf
<<==============================================>>

Semoga refrensi diatas dapat bermanfaat bagi anda khususnya untuk diri Ane sendiri. Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top