Friday 2 August 2013
0 comments

Membuat Efek Zoom Pada Gambar di Blog

14:44

Membuat Efek Zoom Pada Gambar di Blog

Salam Blogger Indonesia. Dalam pekan kali ini, Ane akan mengulas sedikit tentang cara membuat efek zoom pada gambar di blog. Mungkin sebagian dari anda sudah tahu mengenai cara membuat efek zoom yang ane ulas di tema kali ini. Perlu anda ketahui, ane mengulas tema yang berjudul " Membuat Efek Zoom Pada Gambar di Blog " hanya ingin merangkum kegiatan ane selama ane menjajal  dunia blogging.
Membuat Efek Zoom Pada Gambar di Blog

Sebelum ane menjelaskan cara membuatnya, mungkin ane akan bertanya-tanya tentang kabar anda saat ini. ^-^ sok peduli hehe :p. Bagaimana kabarnya anda-anda semua ?? Ane sangat berharap anda baik-baik saja dan yang sedang sakit di rumah sakit maupun di rumah, ane doakan cepat sembuh dan dapat membaca artikel ane lagi. :p 

Langsung saja ke inti ulasan. Efek zoom ini, mungkin bagi ane sangat perlu. kenapa bisa begitu ?? satu alasan ane sebab dengan adanya efek zoom seperti ini, kita tidak akan repot" untuk membuat ukuran gambar yang besar cukup dengan kita menggunakan efek zoom. Ketika kursor berada pada gambar maka gambar tersebut akan otomatis zoom dengan sendirinya dan tampilan gambar menjadi besar. Oke, Lanjut ke TKP :)

1. Wajib " Login " terlebih dahulu.
2. " Dashboard " -> " Template " -> " Edit HTML ".
3. Copy code " ]]></b:skin> ". Cara mencarinya dengan menekan tombol ctrl+f secara bersamaan.
4. Copy code yang ada dibawah dan letakkan sebelum code " ]]></b:skin> ". 
.post img:hover {
-o-transition: all 0.3s;
-moz-transition: all 0.3s;
-webkit-transition: all 0.3s;
-moz-transform: scale(1.3);
-o-transform: scale(1.3);
-webkit-transform: scale(1.3); }
5. Save dan Lihat hasil terakhir.

Cukup sekian dari ulasan yang mengulas tentang  Membuat Efek Zoom Pada Gambar di Blog. Terimakasih telah menyimak artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top