Thursday 29 August 2013
0 comments

Macam-Macam Situs Web Berita

15:43
Beragam web yang menawarkan terbaru dan terpanas membuat kita lebih up to date informasi dan haus begitu sering ketika mendengar isu tertentu maka web - web , target utama memeriksa informasi . Di banyak web berita internet yang bisa kita nikmati , baik dalam bahasa Indonesia dan Inggris . Negara mulai dari detik.com , vivanews.com , okezone.com ( berita umum ) , kapanlagi.com ( hiburan ) , Goal Indonesia ( olahraga ) ke situs-situs stasiun televisi dan media cetak ikut melayani berbagai acara . Berada di luar negeri bahkan lebih , hanya dengan mengetik kata "News" di Google akan ada jutaan web yang bisa kita akses . Di bawah ini saya akan mempaparkan beberapa situs web berita paling aktual , update , dan update terbaru
Beragam web yang menawarkan terbaru dan terpanas membuat kita lebih up to date informasi dan haus begitu sering ketika mendengar isu tertentu maka web - web , target utama memeriksa informasi . Di banyak web berita internet yang bisa kita nikmati , baik dalam bahasa Indonesia dan Inggris . Negara mulai dari detik.com , vivanews.com , okezone.com ( berita umum ) , kapanlagi.com ( hiburan ) , Goal Indonesia ( olahraga ) ke situs-situs stasiun televisi dan media cetak ikut melayani berbagai acara . Berada di luar negeri bahkan lebih , hanya dengan mengetik kata "News" di Google akan ada jutaan web yang bisa kita akses . Di bawah ini saya akan mempaparkan beberapa situs web berita paling aktual , update , dan update terbaru . Dengan itu :

   
Detikcom ( www.detik.com )Detik.com merupakan salah satu pelopor dari situs-situs berita online, yang sudah ada sejak tanggal 9 Juli 1998. Kehadiran membuat media lain seperti surat kabar dan televisi tampak lambat dalam hal update berita . Detik.com memiliki banyak segmen utama yang memiliki alamat domain sendiri , yaitu detikNews , detikFinance , detikhot , detikSport , detikOto , detikFood , detikHealth , detikFoto . Juga, ada segmen lain subdomain , yaitu detikFoto , detikTV , Sepakbola , Surabaya , Bandung , Wolipop , Perjalanan, dan aku Cinta forum Indonesia sendiri sertamemiliki dan blog ( forum.detik.com dan blogdetik.com ) .


    
Kompas ( www.kompas.com )Indonesia juga memiliki sebuah portal berita online yang memiliki banyak segmen , yaitu Bola , Entertainment , Tekno , Otomotif , Female, Health , Properti , dan pembaca wadah untuk menulis dan mengekspresikan ide-ide ( seperti blog ) , yaitu Kompasiana .


    
Vivanews ( us.vivanews.com )Vivanews ( diluncurkan pada 2008) adalah salah satu web yang membuat internet sebagai media . Vivanews dikelola oleh Viva Media Baru , anak perusahaan dari Visi Media Asia ( antv manajer dan AFP ) menggabungkan teks, gambar , video, dan suara ke dalam isinya . Vivanews memiliki media ( saluran berita ) diunggulkan sebagai berikut : Politik , Nasional , bisnis, Showbiz , Bola , serta bagian lain dalam bentuk analisis , Sport , World , Metro , SainsTek , Otomotif , Kosmo , Inggris, Sorot , dan Fokus . Vivanews juga memiliki forum sendiri , yang terletak di http://forum.vivanews.com .


   
Okezone ( www.okezone.com )Hukum adalah informasi media online yang dimiliki oleh Media Nusantara Citra ( MNC ) , yang didirikan pada bulan Maret 2007, dimana kelompok tersebut juga memiliki sebuah stasiun televisi swasta ( RCTI , Global TV dan MNC TV ) , stasiun radio ( FM Trijaya ) , serta sebagai media cetak ( Seputar Indonesia ) . Kategori terkandung dalam Okezone web Breaking News , Internasional , Ekonomi , Lifestyle , Selebriti , Musik , Olahraga , Bola , Techno , Autos , Kampus , Wisata . Selain itu, ada rubrik On The Zona yang berisi Humor Gusdur , Kisah Sukses , Suara Mahasiswa , Info Beasiswa , Bookmark , dan Horoskop .


    
Pilihan lain Selain di atas empat web , sangat banyak alternatif yang bisa kita nikmati . Beberapa dari mereka adalah :- Tempo Interaktif ( www.tempointeraktif.com )- InilahCom ( www.inilah.com )- Jawa Pos National Network / JPNN ( www.jpnn.com )- Antara News ( www.antaranews.com )- Republika online ( www.republika.co.id )- Yahoo News ( www.yahoo.com / p / berita)- Media Indonesia ( www.mediaindonesia.com )- Liputan 6 ( www.liputan6.com )- Metro News ( metrotvnews.com / mobile -site )

- Tribunnews ( www.tribunnews.com )- Rakyat Merdeka ( www.rakyatmerdeka.co.id )- TodayCom ( www.today.co.id )Itu semua info tentang Ane , mudah-mudahan artikel di atas sangat berguna . terima kasih, salam SEJAHTERA :)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top